Sabtu, 14 Juni 2014

2 cerita yang sempet bikin gua ketawa tawa sendiri


Hey guys gue comeback! hari ini gue mo jelasin..ehm ralat.Exactly cerita.I want to tell about my story.chek it out!

1.Ngeliat display name bbm orang alay
    gatau kenapa,gue kalo liat tulisan orang orang #4L4Y itu mata gue langsung burem burem gajelas.ada tuh dicontact bbm gue yang namanya alay banget eww.apalagi pake emoticon sepanjaang kereta.Pu0qokNyeA J4n9anN d1tiRRu YeeAch! -_-

2.Ngeliat emak emak pake makeup tebel banget.
    Barusan td pulang sekolah gue naek angkot sama temen gue Nurul(maksa bat pengen dicantumin namanya).gak lama kemudian ada emak emak bawa dua anak.Busyet perbedaan Muka sama Tangan jauh bat-_- itu bedak abis setoples kali yak?mana posisi duduknya depan gue.Tuh emak emak make baju leopard ketat gitu.jadi badannya keliatan berlipet lipet-_- .untung gue ama nurul berhasil nahan tawa.kalo nggak,bisa digeplak gua ama tuh emak emak-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar