Rabu, 04 Juni 2014

Hallooo!

Hallo!first gua mo ngucapin makasih ya buat kalian kalian yang mo baca.i love you mwah

Gue Haifa Agnanisa Ahyari.panggil be haipa.lahir di JEKARDAH tanggal 13 agustus 2000.hobi gue makan,nonton nettv,nyanyi,maen gadget,sama nontonin Justin bieber di youtube.__.

kriteria cowo gue update tapi sholeh,wangi,gak norak-_- abis gue ketemunya sama yang alay alay gitu deh-_- SUMPAH GUE BELOM PERNAH PACARAN.emang jones bat ya?gue suka warna merah,item,coklat,putih,maroon,sama tosca.i'm one of the billion Beliebers.suka lagu one less lonely girl,as long as you love me,that should be me,down to earth,boyfriend,and blahblahblahblahblah...

gue disekolah lumayan gaul:v banyak temen maksutnya-_-
nih gua kenalin atu atu

*Della Amirra
panggil be della gitu yak.she's belieber too.sekali jajan banyak bener-_- merasa mirip Victoria Secret.padahalmah ewwh #pis.cakep baek.nama bapa nya Amir nama emaknya Mona.good person.suka teriak teriak gajelas iuh-_- @dellaamirra

*Nurul Wahyuni
panggil be nurul.belieber juga.tulisannya rapih bener kek baru disetrika pake kispray.narsis-_-paling suka ngejailin abang abang tukan es:v nice person @wahyuninurul30

*Ayudya
Orang terkocak yang paling gua kenal.kalo deket dia pasti ketawa tawa mulu dah.suka becanda ama nurul-_- tibatiba della ikut-ikutan.good voice.pretty {} @ayudyafau @ayuda_fauziah

*Ira Ghaitsa
panggil be ira.matanya belo bener kek mo keluar ituu #apaanyangkeluar #matawoymata orang ciputat ahehe.banyak yang suka-_- dari kelas 7 ampe 9 ada aja yang dipacarin.but she's nice person @ghaitsa_ira

*Firda
cantik.ngeselin tapi ngangenin kok :3 kalo lagi badmood ya galak bener-_-wakil ketua osis. @ffiirrddaa

Kita freak girl.selalu ketawa setiap hari.suka ngejailin abang abang tukang es @arytaryez87
kita pinter kalo dikelas.tapi goblok diluar kelas.kita gokil.kita selalu minta bumbu keju yang banyak  ke ibu ibu kentang sama ibu ibu macaroni.kita keluarga.FREAKGURL!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar